Tournamen Extra Sport Cup ke XII yang diselnggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Olahraga (HIMAPRO-POR) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Rabu, 09/02/2022 resmi ditutup oleh Wakil Ketua II STKIP Kie Raha Kota Ternate Wachyudi Eksan, M.Pd.

Foto Ical: Wakil Ketua II Wachyudi Eksan saat menyerahkan penghargaan kepada juara II Sepak Bola Putri

Wakil Ketua II STKIP Kie Raha Kota Ternate Wachyudi Eksan, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kinerja panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Dia juga mengapresiasi kepada para tim yang telah turut meramaikan pertandingan sepak bola gawang sedang putra-putri dan voli putra-putri dari 10 Prodi di lingkungan STKIP Kie Raha Kota Ternate serta tim dari IAI As-Siddiq Kie Raha Maluku Utara yang telah mengikuti pertandingan dengan baik, serta menjunjung tinggi sportivitas. Wachyudi juga menyampaikan banyak selamat kepada tim yang telah mencapai final dan memenangkan dalam turnamen sepak bola gawang sedang dan bola voli baik tim putra maupun tim putri. Apresiasinya

Foto Ical: Ketua Prodi Pend. Olahraga Mahatma R. Pribadi, M.Pd saat menyerahkan penghargaan kepada juara I Voli Putri

Lebih lanjut, Cand. Doktor Universitas Negeri Manado itu juga berharap turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga sepak bola dan bola voli di STKIP Kie Raha dan IAI As-Siddiq Kie Raha Maluku Utara, dengan menjawab kerinduan akan adanya kompetisi sepak bola antar prodi untuk mengembangkan dan pembinaan minat serta bakat di bidang olahraga sepak bola dan bola voli khususnya. Selain itu, Ia juga berharap kegiatan sperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dengan melibatkan Siswa SMA se-Maluku Utara untuk mengikuti kompetisi tingkat SMA dalam rangka meningkatkan minat, bakat siswa dan prestasi para pemain. Tutupnya.

Foto Ical: Mursid Marasabessy, M.Pd mewakili dosen Prodi Pend. Olahraga saat menyerahkan piala kepada tim Assiddiq B juara I sepak bola gawang sedang putra

Perlu diketahui tim-tim yang meraih juara pada tournamen Extra Sport Cup ke XII Sepak bola gawang putra, juara I Assiddiq B, juara II Assiddiq A, juara III Bintang Zero. Sepak bola gawang sedang putri, juara I Putri Lani, juara II Puti Shena, juara III Putri Bakteri FC. Bola voli putra, juara I AKT 018, juara II Gula Merah, juara III Merah Putih. Bola voli putri, juara I Putri Talabu, juara II Putri Shena, juara III Putri Lani. Tim yang meraih juara tersebut diberikan penghargaan berupa piala, bonus, dan piagam penghargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Visit Us On FacebookVisit Us On Instagram