STKIP KIE RAHA TERNATE

Ketua Program Studi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Ternate Alwi La Masinu, M.T saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan, mengatakan membaca bersama ini merupakan program rutin Prodi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Ternate yang di jadwalkan pada hari Sabtu. Kegiatan membaca ini tidak mengganggu proses belajar mengajar mahasiswa, karena waktu membaca bersama ini disesuaikan dengan jadwal mata kuliah. Lanjut alumni STKIP Kie Raha itu, kegiatan membaca bersama ini agar mahasiswa dapat memanfaatkan waktu jam kosong (tidak ada jam mata kuliah) dengan kegiatan-kegiatan positif. Tentunya, program membaca bersama ini sebagai langkah Prodi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Ternate dalam meningkatkan minat baca mahasiswa. “Tuturnya”.

Alhasil, program membaca bersama ini sangat direspon mahasiswa terutama para dosen-dosen di Program Studi Pendidikan Geografi. Bagaimana tidak, sehari dibuka kegiatan itu mahasiswa sangat berantusias membaca buku dan memanfaatkan perpustakan sebagai sarana membuat tugas kelompok yang diberikan oleh dosen.

 

Alwi juga sangat mengharapkan kepada mahasiswa, membudayakan budaya membaca agar terbentuknya minat mahasiswa yang gemar membaca. “Harapnya”.

Publikasi dokumentasi membaca bersama di Perpustakaan Prodi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Ternate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *