STKIP KIE RAHA TERNATE

 

Program Studi Pendidikan Sejarah STKIP Kie Raha Ternate (28/03) sukses melaksanakan Kuliah Umum dengan tema “Negara Orde Baru: Dibenci atau Dirindukan”. Kuliah Umum yang dilaksanakan di aula STKIP Kie Raha itu dihadiri oleh seluruh dosen dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah. Hadir sebagai pembicara Dr. Sri Margana, M.PhiL, Sejarawan UGM Yogyakarta dan dipandu oleh Ketua Prodi Pendidikan Sejarah STKIP Kie Raha Ternate Jamin Safi, M.Pd.

Kuliah umum yang dipandu Jamin Safi itu dengan membuka dua sesen tanya jawab, usai pemaparan materi dari pembicara. Sesi pertama dua penanya dan sesi kedua dua penanya. Alhasil, kegiatan itu berlangsung aman dan tertib.

 

Menurut Jamin, saat dikonfirmasi mengatakan Kuliah Umum ini merupakan Kuliah Tamu yang sudah keduakalinya dilaksanakan oleh Program Studi Pendidikan Sejarah STKIP Kie Raha era kepemimpinannya dan masih banyak lagi kegiatan lainya yang akan dilakukan untuk mewujudkan Visi dan Misi Program Studi Pendidikan Sejarah. “Akunya”.

Prodi dengan predikat akreditasi B ini, sepertinya tidak tinggal diam dalam membangun wahana ilmu pengetahuan mahasiswa, bagaimana tidak dalam pekan terakhir ini Prodi yang dipimpin alumnus UNS Solo itu selalu menjadi lokomotor kegiatan kemahasiswaan khususnya mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah dan umumnya mahasiswa STKIP Kie Raha Ternate.

Publiksi Dokumentasi Kegiatan Kuliah Umum Prodi Pendidikan Sejarah STKIP Kie Raha Ternate, Selasa, 28/03/2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: