Ajang temu alumni yang diselenggarakan oleh alumni Program Studi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Kota Ternate yang diselenggarakan dengan sederhana menambah keeratan dan rasa kekeluargaan baik oleh para alumni dan juga seluruh civitas Prodi Pendidikan Geografi, disamping menjalin tali silaturahim, pada kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk diskusi pengembangan dan peningkatan kualitas alumni prodi Georgafi dan STKIP Kie Raha Ternate secara umum.

Kegiatan tersebut didukung langsung oleh Ketua STKIP Kie Raha Ternate Bapak Dr. H. Sidik D. Siokona, M,Pd dalam kesempatan itu juga, beliau sangat berharap partisipasi dari seluruh alumni bukan hanya alumni Geografi saja, akan tetapi dari seluruh alumni prodi lain juga bisa berpartisipasi khususnya mengenai pengembangan dan peningkatan kualitas lulusan STKIP Kie Raha Ternate yang lebih baik dimasa yang akan datang mengacu pada visi dan misi STKIP Kie Raha Kota Ternate.

Dikesempatan itu juga, Ketua STKIP Kie Raha Kota Ternate mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada alumni Prodi Geografi yang telah menyumbang buku. Insyaallah bermanfaat untuk kepentingan STKIP Kie Raha kedepan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On FacebookVisit Us On Instagram