HIMAPRO-POR STKIP Kie Raha Galang Dana untuk Warga Korban Banjir

Penulis: Pusat Karir

Berkisar 20 mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Olahraga (HIMAPRO-POR) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kie Raha, Minggu, 24/01/2021 melakukan aksi galang donasi untuk warga Manado dan Galela yang korban banjir dua pekan lalu.

Salah satu mahasiswa perwakilan Himapro-Por Muhammad Yoba dalam rilies via WhatsApp mengatakan ” Aksi turun ke jalan yang dilakukan mahasiswa olahraga STKIP Kie Raha itu berlangsung selama dua malam yaitu malam minggu sampai malam senin dalam rangka menggalang dana untuk membantu korban banjir di Manado Sulewesi Utara dan Galela Halmahera Utara.

“Para mahasiswa ini menggalang dana dibeberapa tempat seperti Lampu Merah dan sejumlah tempat keramaian di Kota Ternate”. “Dalama aksi penggalangan dana itu, kata Yoba cukup banyak masyarakat yang bersimpati memberikan bantuan sesuai dengan kerelaan dan kemampuannya”. Ungkapnya.

Ketua Himapro terpilih menyerahkan donasi untuk warga korban banjir di Posko peduli bencana banjir

Selain itu, lanjutnya, “Aksi peduli ini murni panggilan kemanusiaan agar para korban bencana alam itu dapat terbantu. Aksi ini untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dan juga aksi peduli sesama umat manusia. Kita sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong. Paparnya.

Mantan Sekretaris Himapro-Por itu bermunajab “semoga masyarakat yang terkena banjir di berikan ketabahan dan semoga kita semua di jauhkan dari segala bencana dan musibah”. Tutupnya.

Perlu diketahui hasil galang donasi mahasiswa olahraga itu sudah diserahkan di masing-masing posko peduli banjir di Kota Ternate.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On FacebookVisit Us On Instagram