STKIP KIE RAHA TERNATE

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kie Raha Ternate dan Institut Agama Islam (IAI) As-siddiq Kie Raha Maluku Utara, Selasa (27/02) menggelar rapat bersama terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PENMARU) tahun akademik 2018/2019.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STKIP Kie Raha Ternate Muti Umanahu, M.Pd ketika diwawancarai diruang kerjanya (Sekretariat Panitia) mengatakan ada beberapa tahapan kerja panitia PENMARU. Namun, sementara ini kami masih menunggu percetakan spanduk, stiker dan brosur. Setelah itu baru kami turun sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di SMA, MA, SMK yang tersebar di Maluku Utara. Lanjut Ketua IKA STKIP Kie Raha itu, sosialisasi PENMARU ini akan dibentuk tim dan satu tim terdapat lima orang, kemudian tim yang dibentuk ini turun sosialisasi di semua Kabupaten Kota yang ada di Maluku Utara.

Hal senada disampaikan Sekretaris Panitia PENMARU, Fauji Maradjabessy, M.Pd ketika diwawancarai usai rapat mengatakan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru STKIP Kie Raha Ternate dan IAI AS-SIDDIQ Kie Raha Maluku Utara selain disosialisasi oleh Tim, ada juga bentuk sosialisasinya lewat media massa, media cetak dan media elektronik, sehari dua ini kami akan pasang baliho dan spanduk penerimaan mahasiswa baru di sentral mobilitas masyarakat. Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga itu, sosialisasi penerimaan mahasiswa baru dalam tahun akademik 2018/2019 kami akan koordinasikan semua Alumni-alumni STKIP Kie Raha Ternate yang ada di Kabupaten Kota di Maluku Utara dan di Daerah lain terlibat dalam sosialisasi. “Pintahnya”.

Suasana Rapat Panitia Bersama Ketua STKIP Kie Raha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *